Berita Indonesia Terlengkap & Mantap

Informasi Berita berdasarkan Fakta

AGUNGPOKER-AGENPOKERTERPERCAYA
AGUNGPOKER-AGENPOKERTERPERCAYA

Breaking

Tuesday, June 20, 2017

Cara Bermain Poker Yang Baik Dan Benar

Cara Bermain Poker Yang Baik Dan Benar 



AGUNGPOKER - Untuk permainan kartu poker saya rasa sudah sangat digemari saat ini. Dimana sudah banyak sekali poker-poker online ataupun offline. Untuk poker offline anda dapat bermain pada sosial media seperti facebook dan untuk poker online anda dapat bermain pada situs-situs poker yang sekarang sudah banyak baik dalam negeri maupun luar negeri. Untuk permainan poker online bagi saya hanya satu situs yang cocok untuk kalian pada pengemar poker yaitu AGUNGPOKER. Pada situs ini saat ini minimal deposit dan withdraw pada awalnya adalah Rp 50.000,- dan sekarang sudah menjadi Rp 20.000,-. Deposit sudah bisa menjadi Rp 10.000,- . Ayo buruan bergabung bersama situs poker online terbaik saat ini dan disini saya akan memberikan tips Cara Bermain Poker Yang Baik Dan Benar.

Cara Bermain Poker Yang Baik Dan Benar
AGUNGPOKER.com - Dalam permainan judi poker satu teknik yang harus ditanamkan dalam diri yaitu kesabaran. Jika bermain poker dengan menggunakan sifat emosional maka kita akan kesulitan dalam memenangkan permainan. Pembagian kartu poker dalam meja adalah random dimana pemain tidak akan tahu kartu apa yg akan dikeluarkan oleh bandar. Banyak sekali pemain poker yang mengatakan bahwa kartu sudah disetting sedemikian rupa agar dapat mematikan player padahal menurut saya hal tersebut tidak pernah ada dan juga banyak yang mengatakan player dalam situs Agungpoker adalah BOT/Robot yang bermain. Kenapa saya mengatakan bahwa semua itu tidak benar??? Karena saya sendiri sudah bermain dari awal berdirinya situs ini dan sering saya mengajak player lain untuk berbicara dalam meja permainan dan direspon dengan baik. Jika banyak member yang mengatakan player tersebut adalah BOT/Robot maka tidak mungkin percakapan saya bisa direspon dengan lancar dan sopan.

Cara Bermain Poker Yang Baik Dan Benar
AGUNGPOKER.com - Setelah teknik permainan poker sudah dimengerti maka langkah selanjutnya adalah pelajari kondisi kartu dalam permainan poker. Berikut ini saya rincikan kondisi kartu dalam permainan poker dari yang terbesar hingga terkecil dan semoga bermanfaat untuk anda semua :

Royal Flush adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi seri / straight dengan kembang tertinggi yaitu sekop tetapi kartu tersebut haruslah dimulai dari 10 hingga As ( 10,J,Q,K,As ).

Ilustrasi Kartu Royal Flush : 

Royal Flush Bersusun hati        Super Royal Flush Bersusun Sekop



Straight Flush adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi seri / straight dengan kembang yang sama. Urutan kartu dari angka 7,8,9,10,J dengan kembang yg sama seperti hati/keriting/wajik.

Ilustrasi Kartu Straight Flush : 

Kartu Straight Flush / hati/ wajik/ dll 



Four Of Kind adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi 4 kartu yang sama jumlah dan 1 kartu apapun juga contoh anda mendapatkan 4 buah kartu angka 3 dan 1 kartu apapun.

Ilustrasi Kartu Four Of Kind : 


Four Of King




Full House adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan total 7 kartu bisa mendapatkan nilai 5 kartu dengan kombinasi Three Of a Kind (3 kartu sama) dan One Pair (2 kartu sama). Contoh : ( As, As, As, 10, 10 )

Ilustrasi Kartu Full House : 

Kartu Full House 






Flush adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah dengan 5 gambar serta warna yang sama. Contoh : ( As sekop, 2 sekop, 4 sekop, 6 sekop, 10 sekop ).

Ilustrasi Kartu Flush : 

Kartu Flush 




Straight adalah kondisi kartu dimana kartu anda dan kartu tengah hasilnya berurutan dan tidak penting meskipun warna / gambar berbeda. Contoh : ( 2sekop, 3keriting, 4wajik, 5sekop, 6hati )

Ilustrasi Kartu Straight : 


Kartu Straight





Three Of a Kinds adalah kondisi kartu dimana 3 kartu dengan nilai yang sama meskipun gambar / warna berbeda. Contoh : ( 3sekop, 3hati, 3 keriting )

Ilustrasi Three Of a Kinds

Three Of a Kinds






Two Pair adalah kondisi kartu dimana dua pasangan kartu dengan nilai yang berbeda. Contoh : ( 4hati, 4keriting dan 3sekop, 3wajik )


Ilustrasi Kartu Two Pair : 
Kartu Two Pair







One Pair adalah kondisi kartu dimana satu pasangan dengan nilai yang sama. Contoh : ( 10hati dan 10sekop )

Kartu One Pair





High Card adalah kondisi kartu dimana kelima kartu digabungkan tidak dapat membentuk kriteria kartu pada poker. Contoh : ( 5,7,8,10,As )

Ilustrasi HighCard 

Kartu HighCard





Ilustrasi Lebih lengkap ada disini 






AGUNGPOKER - Setelah jenis kartu poker sudah dimengerti maka sekarang saya akan melanjutkan ke tahap hadiah MEGA JACKPOT dari situs AGUNGPoker ini. Namum sebelum saya menjelaskan lebih detail hadiah dari mega jackpot ini, anda harus tahu sistem cara untuk mendapatkannya. Sekarang terdapat 2 jenis jackpot pada situs ini yaitu MEGA JACKPOT dan REGULAR JACKPOT dengan sistem jackpot terbaru dan pertama di indonesia dengan membeli 100 rupiah anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah. Jika anda membeli MEGA JACKPOT maka anda juga sudah akan otomatis mendapatkan hadiah dari REGULAR JACKPOT apabila kondisi kartu yang didapatkan termasuk kriteria dari kemenangan jackpot. MEGA JACKPOT bukannya sesuatu hal yang harus dibeli namun hanya menambahkan fitur permainan untuk para member. Terdapat tiga pilihan harga jackpot yaitu 100,500 dan 1000 rupiah.




Hadiah JACKPOT pada situs AGUNGPoker.com :
  • Full House : ( 10 x dari harga jackpot yang dibeli ) contoh : ( 10 x 1.000 = 10.000 )
  • Four Of a Kinds : ( 250 x dari harga jackpot yang dibeli ) contoh : ( 250 x 1.000 = 250.000 )
  • Straight Flush : ( 1.200 x dari harga jackpot yang dibeli ) contoh : ( 1.200 x 1.000 = 1.200.000 )
  • Royal Flush : ( 10.000 x dari harga jackpot yang dibeli ) contoh : ( 10.000 x 1.000 = 10.000.000 )
  • Super Royal Flush : ( 30.000 x dari harga jackpot yang dibeli ) contoh : ( 30.000 x 1.000 = 30.000.000 )

Super Royal Flush  : Kondisi kartu dimana kartu tangan dan 3 kartu pertama yang keluar pada meja permainan harus menjadi ROYAL FLUSH. Contoh : kartu tangan (10 sekop hitam dan J sekop hitam) maka 3 kartu pertama yang keluar harus K,Q,As dengan gambar dan warna yang sama yaitu gambar sekop hitam.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.