Berita Indonesia Terlengkap & Mantap

Informasi Berita berdasarkan Fakta

AGUNGPOKER-AGENPOKERTERPERCAYA
AGUNGPOKER-AGENPOKERTERPERCAYA

Breaking

Wednesday, September 6, 2017

Dirkrimsus Polda Metro: Aris Budiman Baik, Jarang Marah

Dirkrimsus Polda Metro: Aris Budiman Baik, Jarang Marah - Brigjen Pol Aris Budiman tengah menjadi sorotan publik. Hal itu seiring dengan aksinya sebagai Direktur Penyidikan (Dirdik) KPK yang menghadiri panggilan Pansus Hak Angket KPK tanpa seizin pimpinan. Dia juga melaporkan anak buahnya, Novel Baswedan.



Aris melaporkan Novel ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik melalui email atau surat elektronik. Saat ini, kasus yang sudah naik ke tahap penyidikan itu tengah ditangani penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Sebagai rekan di kepolisian, Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan Jayamarta menilai Aris Budiman sebagai sosok yang baik. Jenderal bintang satu itu bahkan dikenal jarang memarahi anak buahnya.

"Dia ini orang yang baik. Jarang saya melihat dia itu marah. Malahan tidak pernah saya lihat dia marah," ujar Adi di Mapolda Metro Jaya, Selasa 5 September 2017 malam.

Menurut dia, pelaporan Aris Budiman ke Polda Metro Jaya menunjukkan bahwa perkaranya tak main-main lagi. Sebab, Aris biasanya bisa meredam tudingan-tudingan miring yang dialamatkan kepadanya.



"Artinya, kalau beliau bisa sampai marah seperti ini, artinya ada satu hal yang menyentuh kepada personalnya. Harga dirinya," ucap Adi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.