Berita Indonesia Terlengkap & Mantap

Informasi Berita berdasarkan Fakta

AGUNGPOKER-AGENPOKERTERPERCAYA
AGUNGPOKER-AGENPOKERTERPERCAYA

Breaking

Friday, June 9, 2017

Agus Hermanto: Demokrat Tak Ikut Campur Apapun Hasil Angket KPK

Agus Hermanto: Demokrat Tak Ikut Campur Apapun Hasil Angket KPK - Fraksi Partai Demokrat di DPR memastikan tidak akan mengirimkan wakil di Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).



Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, apapun yang dihasilkan Pansus KPK, Demokrat tidak akan ikut campur. TexasHoldemPoker

"Demokrat tentu tidak ikut di dalam masalah pansus terhadap KPK tersebut, sehingga seluruhnya masalah pekerjanya, hasilnya, apapun yang diputuskan, Demokrat enggak ada di dalam keputusan tersebut," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (7/6/2017).


CemeQQ - Wakil Ketua DPR ini berujar, jika nanti adanya penolakan dari masyarakat terhadap hasil Pansus Angket KPK, maka Demokrat tidak bisa disalahkan karena tidak ikut andil dalam Pansus KPK.

"Demokrat tidak bertanggung jawab kepada masyarakat. Kita konsisten tidak setuju ada pansus," ujar dia. DominoQQ

Agus memastikan, jika pun ada lobi-lobi dari fraksi lain soal angket KPK, maka Demokrat tetap konsisten bersikap, yakni tidak akan mengirimkan wakilnya ke pansus lembaga antirasuah tersebut. LivePoker.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.