Berita Indonesia Terlengkap & Mantap

Informasi Berita berdasarkan Fakta

AGUNGPOKER-AGENPOKERTERPERCAYA
AGUNGPOKER-AGENPOKERTERPERCAYA

Breaking

Friday, June 30, 2017

Putus asa melajang, pria ini berhubungan seks dengan tiram

Putus asa melajang, pria ini berhubungan seks dengan tiram - Kita harus mengakui bahwa seks adalah sebuah kebutuhan fisik yang harus terpenuhi bagi setiap pria maupun wanita. Kebutuhan ini dipenuhi dengan syarat dilakukan oleh pasangan yang sudah resmi menikah. Bagi kebanyakan pria, wanita adalah satu-satunya tempat yang bisa ia kunjungi untuk koneksi dan cinta. Wanita sering menjadi satu-satunya sumber yang dimilikinya. Dan tanpa wanita di sisinya, terkadang ada pria yang menginginkan kebutuhan seks terpenuhi namun dilakukan dengan cara yang tak biasa.



Sama halnya yang dilakukan oleh seorang pria di Singapura ini, sungguh bikin geleng-geleng kepala. Ia sangat menginginkan seks dan merasa perlu memuaskan apa yang selama ini ia idamkan. Sayangnya, ia tak memiliki pasangan. Pria yang tak diketahui identitasnya ini kemudian memikirkan sesuatu yang tidak pernah dipikirkan pria lain, bercinta dengan tiram.

"Saya tahu itu salah tapi tiram yang saya beli cukup besar dan tampak sangat menggoda. Suatu hari setelah bekerja saat saya sedang berjalan pulang saya berhenti di pasar untuk membeli satu tiram. Saya meminta penjual untuk mencarikan saya tiram yang terbesar. Dia agak bingung karena saya hanya ingin membeli tiram saja, tapi saya bilang saya hanya butuh satu," kata pria itu seperti dikutip brilio.net dari viral4real.



Pria itu segera bergegas pulang ke rumah dan menempatkan tiram itu di bawah suhu kamar karena terlihat masih segar. Sembari menunggu, ia kemudian mengoleskan beberapa pelumas ke penisnya dan menyalakan musik kesukaannya untuk meningkatkan 'mood'.

"Tiram itu cukup hangat, jadi saya langsung bisa menembus sampai ke dalam," ujarnya.

Meski awalnya berjalan baik namun pria itu tak sadar telah kehilangan kontrol dan mulai memasukkan alat vitalnya dengan penuh semangat. Ia juga tersadar bahwa ada cekungan tajam di tiram tersebut. Namun ia tetap menyelesaikan 'aksinya' dan segera menarik alat kelaminnya.

Saat ia menarik alat kelaminnya rupanya secara tak sengaja bagian bawah penisnya mengenai pinggiran kulit tiram yang tajam. Melihat Mr.P miliknya bercucuran darah, ia mulai panik lalu berteriak sampai akhirnya pingsan. Para tetangga yang mendengar teriakan tersebut langsung bergegas menolongnya.



"Kami mendengarnya berteriak dan mendorong masuk pintunya. Kami melihat darah di mana-mana dan takut ada yang menikamnya. Tapi kemudian kita melihat ada tiram yang ikut terkena cucuran darah," ujar salah satu tetangga yang berhasil menolongnya.

Untungnya, nyawa pria tersebut berhasil terselamatkan karena ia segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi dengan 67 jahitan untuk memperbaiki luka dalam pada penisnya.

"Harus saya akui bercinta dengan tiram itu cukup enak tapi tidak setimpal dengan risiko kehilangan penis yang bisa kamu dapatkan. Jika saya sedikit lebih cerdas, saya akan mengeluarkan cangkangnya terlebih dahulu" tutup pria asal Singapura itu.



Menurut laman Telegraph, pria itu mengaku bernafsu untuk melakukan seks dengan tiram karena bentuk makhluk laut tersebut menyerupai alat kelamin perempuan. Kini, ia tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.